2010 – 2011

2010 bukan tahun yang ringan buat saya

2010 pengalaman mengajarkan saya untuk menghadapi setiap tantangan satu persatu

2010 saya belajar untuk tidak lari

2010 saya memutuskan menyudahi hubungan-hubungan yang pada akhirnya memberatkan saya

2010 saya mendapatkan sahabat saya kembali

2010 setelah berjuang 4 tahun, saya pun akhirnya memakai toga

2010 setelah 16 tahun berpredikat sebagai pelajar, saya pun menjadi pengangguran

2010 saya menata kembali ruangan, perasaan, pikiran dan hati saya

2010 disadarkan bahwa saya butuh bantuan

2011 kurang 7 hari, saya menjadi pegawai

2011 kurang 6 hari saya mengalami kecelakaan yang ke 3 tahun ini

2011 kurang setengah hari saya kehilangan luka, sakit dan keluh kesah, saya bersenang-senang

2011-1-1 saya berdoa, saya mengeluh, saya memohon supaya waktu tak bergerak lebih jauh lagi

2011 membuat resolusi untuk selalu bersyukur atas apapun yang terjadi dan akan terjadi, untuk menyerahkan semuanya pada Tuhan, bahwa semuanya akan berakhir baik pada akhirnya

2011 saya ingin berhenti …

2010 kau banyak menghajar ku, 2011 kumohon bersikap lebih baik kepada ku

 

1 Comment (+add yours?)

  1. cbsowl
    Jan 25, 2011 @ 14:07:29

    qoi,, mbak irin ngblog juga. haha. meninggalkan sedikit jejak deh. hahahahaha.

    Reply

Leave a Reply

