Madtari, Rasa Standar, Harga Standar, Pelayanan “SANGATBURUK”

Tulisan ini dibuat dengan penuh rasa kecewa dan Anger setelah the worst week of my life.. Jadi mohon dimaklumi klo tidak objektif…

Hari ni, sabtu, 10 October 2009,, sekitar jam 6 gw n tmen2 gw ke madtari, dengan penuh harapan da keinginan mengisi perut yang uda keroncongan, khususnya gw dengan iming2 gw pengen makan indomie pake kornet madtari yang enak itu <was>.

sesampe di sana, masih rada sepi, which is weird, karena madtari biasanya sangat2 crowded apalagi malem minggu kek hari ini.   gw langsung pesen “impian” gw.. setelah hampir 20 menit <lamaaaaaa bangget> gw nunggu tu pesenan dianterin, akhirnya datanglah semangkuk makanan yang langsung membuat impian gw hancur berkeping2 <lebay> mangkok itu isinya indomie goreng< seperti yang uda gw pesen>, telor goreng, dan yg paling mengecewakan… korned yang sayang sekali,, belum digoreng, yang langsung membuat gw inget film mr. bean ttg Daging Mentah, padahal gw mesen kornednya digoreng, emang sih gw ga nulis, tp gw uda bilang, twice saudara2, yah dengan hati yang sangat berat gw berpikir.. mungkin aja c waiter< baca : abang2 yg ngambil pesenan gw> punya kelainan otak spt short term memory loss.  Jadi, gw panggil org yg anter pesenan gw, gw bilang “mas, tadi saya pesen kornednya digoreng”, dengan enteng dy jawab : “sorry bos, kita lagi sibuk”,,, BAH!! jawaban macem apa itu??? KUCIWA sanggat gw…

dengan terpaksa, again, gw makan indomie dan telor yg gw pesen, dan menyisakan korned yang GAK GW PESEN.  Sebenernya gw rugi, karena gw bayar 10000, sedangkan harga indomie dan telor saja cuma 4.500.. tapi jangan harap gw mau makan korned mentah itu.. uda bentuknya kek -maaf- EE, rasanya jg mentah~asem2 gmn gt~, not in THIS life time, mas.. !  Sbelumnya, gw pernah ke madtari dan membuat pilihan yg sedikit berbeda, Indomie rebus korned keju, believe me, it beat the phrase “the food was worst, it makes me puke”, my phrase goes like this : “the food was worst, it TASTE like puke”. and since then, gw gak pernah pesen korned tanpa bilang “mas kornednya digoreng yah?”.

Yah, setelah itu, bayar, masiii aja ada yg ngecewain.. Duid yg gw kasi ke si Mas-nya, biar dy bayarin ke kasir, kaga dibalikin, alesannya “kirain ga kembalian”, duid ko dikira2, diitung mas.. -.-a

dan begitulah ceritanya.. saya sangat tidak puas dengan pelayanannya.. period.

8 Comments (+add yours?)

  1. vitz47
    Oct 10, 2009 @ 12:57:56

    wew…. terakhir gw ke sana gak separah itu….
    ternyata sekarang separah itu loh….
    hmm….. berpikir 3x deh klo maw ke sana….
    TFYI….

    Reply

  2. echa
    Oct 10, 2009 @ 13:56:51

    hahahaha…parah banget c ren..??emang separah seperti itu ya..??

    udah lama gw ga ke madtari..dah pindah ya skrg..??

    Reply

  3. neyhna
    Oct 10, 2009 @ 15:12:08

    hahaha…

    sabar reen…

    untg lw ga makan tu korned,,
    bisa jadi tu korned yg udah expired, hueehh…

    klo gw jd lw c, gw suruh c mas nya aj yg makan tu korned..
    rasain tuh korned busuk..

    Reply

  4. CantY
    Oct 11, 2009 @ 10:29:07

    wah, gw dah 3 bulan ga ke madtari, di sulanjana malah makin ga jelas tuh pelayanannya…
    udah crowded, trus klo duduk deket kasir malah kena asap😦

    Reply

  5. mdsaputra
    Nov 07, 2009 @ 03:47:34

    eh irene,ini tuch madtari mana c?yg DU bawah atau yg dekat BEC??
    serem jg makan dekat sesuatu yg tampilannya ky ee,..trus parahnya lagi lu sempat coba walau dikit,..asem gmn gt y,..wkkwkwk

    Reply

  6. moenthe carlo
    Nov 29, 2009 @ 17:31:45

    ohohohohohohoho…

    Reply

  7. Ramona
    May 11, 2010 @ 05:21:57

    huhu…
    sabar aj.. roda kan berputar ^_^

    visit me @ blog saya

    Reply

Leave a Reply

