inilah GW.. hati irene adisty

Huaaaa.. dah lama bangget nii gak ngeblog..

Yah selain lagi jenuh, mang lagi ga ada ide aja.. tapi setelah melihat2 dede gw yang mule buat blog baru,,

Jadi merasa tersaingi.. hehe.. yang berminat mengunjungi blog dd gw silahkan click di sini..

Kalo di tanya gw sibuk apa akhir2 ni,, hum…. Mungkin KP (kerja praktek) ma SP (semester pendek yang terpaksa gw ambil gara2 nile gw ilang,, Thank u aa “S”.. hahaha) tapi dibilang sibuk da gak sesibuk itu juga c.. masi sempet ngabisin kuota speedy yang 3 G itu dalam setengah bulan ko.. hehehe. Donlod manga scan la, mp3 la, apa la yang gak jelas2 lainnya…

Kalo di Tanya liburan ngapain.. rasanya gak ngapa2in juga.. paling menghubur diri nonton di bioskop, jalan2 ke mall, tapi setelah bom kemaren di JW Marriot, nyokab gw tiba2 ngomong : “kata mama loren bakal ada bom di mall, jadi kamu jangan pergi2 ke mall dulu” halah.. kalo pun ada, gw pikir mah paling di Jakarta lagi.. yang di daerah2 gini mah paling cuman ikut2an,, cari sensasi aja,, ato bahkan cuman iseng2 belaka.

My biggest meaning of liburan kali ni mungkin pas reunion ma anak2 SD.. hehehe, udah 9 taon kaga ketemu, pas ketemu, ada yang berubah,, ada yang jadi makin tinggi, tetep pendek (termasuk gw yang gak bertumbuh setelah 1 SMP), makin cantik, tetep standar, ato berkurang kegantengannya.. hahaha Selain itu, kelakuan juga beda2, ada yang makin GILA, makin ga bisa diatur, atom akin dewasa sesuai umur.  Walo acaranya cumin nginep 1 hari 1 malem, tapi lumayan lah udah bias ngumpulin orang segitu banyak (28 orang… banyak kan?? Bis yg laen sok sibuk c,, hehehe), kita sharing lagi kerjaan ato kesibukan kita apa sekarang, maen2 balon GeJe hehehe, n paling penting c poto2 hahaha.. Walopun gak semuanya “nyatu” karna dari dulu jg mang beda gaulnya.. hahaha, gw cukup seneng bisa ngumpul2 lagi sama anak2 SD.. ^^

Kalo di Tanya gw lagi mikir apa sekarang mungkin kecemasan gw soal KP,, hehe.. yah sapa jg yg ga cemas.. uda mau deadline, and I’m going to dead for sure.. hahaha. Tapi ditengah semua pikiran itu, ada yang mengganjal di hati.. gw sedikit tergerak, untuk berpikir lebih dalem tentang arti “teman” dalam hidup gw, karna akhir2 ni, temen baik gw sedikit curhat, bahwa temen2 gw ato kita, udah berubah.. yang dulunya sapa ma sapa, sekarang situ sama sini, hahaha,, but it’s sure true, mungkin kita a bit, just a tiny bit jealous, coz they look fun together, and we’re not feeling the same about them, yah kek pepatah deh, “the grass always greener in someone else’s”, hahaha ngarang pisan ni buat pepatahnya.. pokonya rumput tetangga lebih bagus dari pada rumput kita.. Yah, bukan gw mau bilang jg mereka gak bagus jg. Tapi kan setiap orang ada jalannya masing2.

Perubahan ni bukannya mau dibesar2kan, ato dipertanyakan bahkan dipersalahkan, gw cumin mau mengutarakan apa yang “kami” rasakan, walaupun terkadang “kami” merasa tidak peduli, karena “kami” pun sibuk dengan urusan kami masing2, tetapi dalam hati, “kami” ingin kembali seperti dulu, kompak dalam satu ikatan bernama IF-A, dengan saling memaafkan (kan ga ada orang yang sempurna, pasti aja ada kurangnya.. ^^), tersenyum kembali, look each other in the eye, peduli dan jangan biarkan kekompakan semu ini terus berjalan terus.

Hehehe

Duh jadi curhat deh,, ya sudah lah.. keburu pada nangis tar.. c u guys soon.. ^^

NB:

-buat yang uda gw marahin, ato marah ma gw, di sini, gw minta maaf yang sebesar2nya yh?? ^^ ayo buat kelas kita kek dulu lagi.. yang rame yang kompak yang SATU.. ^^

– gw tau, gw hanya melihat perubahan ini dari satu sudut pandang saja, tapi ini lah curHat gw, yang uda lama pengen gw tulis.. feel free to comment.. ^^

6 Comments (+add yours?)

  1. vitorio santosa
    Jul 23, 2009 @ 04:09:33

    Menurut gw dari dlu kelas IF A tuh dah lama puya “retakan” ato “luka” tersembunyi…. yang lama kelamaan dikorek and dibuka ama orang tertentu dan peristiwa tertentu… n belkangan ini ditambah ama moment2 belakangan yang menimbulkan luka baru n memperbesar luka lama… menurut gw harapan buat menjadikan kelas IF A satu cuma sebesar debu…

    mungkin dlu itu yang semu…. dan sekarang yang sebenarnya… setelah 3 tahun bareng… semmua orang kliatan busuk ato ga-nya… everything has changed!!
    it just from my view… don`t know wheter it`s real or not…

    for me… it`s too late for make everything like what it used to be…. the glory days for IF A has passed… now just try to stand on your own foot…

    sorry for being rude…

    Reply

  2. Elsya Fhani
    Jul 23, 2009 @ 04:30:54

    iya gw setuju sama vito..

    ^^

    Reply

  3. vitorio santosa
    Jul 23, 2009 @ 07:18:28

    yang di bilang sich vito itu bener semua,dan gw setuju ma vito

    Reply

  4. vitorio santosa
    Jul 23, 2009 @ 07:36:09

    woy yang comment July 23, 2009 at 7:18 am yang “isinya
    yang di bilang sich vito itu bener semua,dan gw setuju ma vito”

    itu si ika….
    ID nya gw nyangkut di Laptop dy….

    Reply

  5. putra
    Aug 28, 2009 @ 19:25:37

    ~~disconnect forever~~?

    Ah too sad, this is true?

    Hehe soalnya gw salah satu tersangkanya ya ^^
    Well, klo kita mo bkin koalisi boleh2 aja
    4tahun cui…

    klo gw dah ga khitung brp?😛
    At least we all know IF06 ever exist.
    Even just in our heart.
    If anybody taking different path.
    May God bless you all fella!

    Reply

  6. Campur Sari
    Aug 30, 2009 @ 11:00:07

    Ferdian : yah kita semua sama2 lah… semua sama2 busuk, sama2 salah…. jangan saling nyalahin…. toh diri kita sendiri juga belum tentu bener… gw stuju ama iren “ga ada orang yang sempurna”… mungkin mang gw ga taw perasaan kalian… live goes on…. jangan sampe mendendam trus seumur hidup… pissss ah……… “Jangan menanamkan benci karena semakin di tanam akan semakin besar…”

    pOe-chan : kalo memang ada sesuatu yang ga enak di hati mening langsung aja ngomong sama orang nya jangan di sebar2. buat mereka yang ga ngerti masalahnya secara keseluruhan dan cuma denger dari satu pihak mening jangan ikut campur.. bis cuma memperkeruh keadaan..

    Aldy : perlu ya masalah pribadi harus di sebar2 kan???
    maw sebuah masalah menjadi lebih besar?? kenapa ga orang yang bersangkutan aja yang nyelesain.. toh “KATANYA” kita udh dewasa, bisa kan nyelesain masalah dengan kepala dingin… be wise aja lah… di dunia ini ga ada sesuatu yang selalu sesuai dengan apa yang kita inginkan!!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: