catching up,, hehe

yoooo,, udah bulan baru lagi nih,, udah lama gak isi blog nih,, hehehe kalo ada yang peduli (hehe) sabtu kemaren the 28th of March was actually my 21st birthday,, damn,, I’m getting old,, >.< kaga ada yang aneh2 pas ultah,, and thanks to facebook, orang yang tadinya kaga tau gw ultah jadi pada tau semua n penuh lah wall gw,, hehe,, tapi gw seneng kok dapet selamat gituh jg,, thanks all,, ^^v soorry kalo ada yang nagih traktiran,, kaga ada duit nih,, T_T miskin,, miskin,, oh ya,, dapet kado dari seseorang yang ada di blogroll gw,, hehe,, dapet ‘catatan kematian’ gw,,, hehehe,, THANK YOU !!

hari Minggunya,, ke Dago Pakar bersama anak2 IEC as I planned and posternya udah mejeng di blog gw dari minggu lalu,, lumayan juga,, yang ikut 25 orang,, tapi tetep weee,,, rugi,, kasian,, T_T plus dapet oleh2 kaki sakiiiiit sepanjang malem,, mpe susah bediri >.< kalo ada yang minat liat poto2nya liat aja blognya c piti,, hehe ada tuh di blogroll gw,,

trus Malem hari Minggu nya ada doa di rumah gw,, yang dateng ibu2 ato nenek2 and kake2,, kaga ada anak mudanya ma kali,, n gw dipaksa ikut,, n sialnya pas abis doa selese smuanya (kake2 dengan suara ngebass yang gak karuan juga nene2 yang kaga kalah karuannya) nyanyiin lagu selamat ulang tahun buat gw,,, ooooohhh NOOOOO!! gak bangget deh,,, >.<

hari Senen akirnya,,,,,, istirahat seharian,,,,,,

hari Selasa,, ada kunjungan HM IF IT TELKOM,, parah,, cape bangget padahal,, mana pada telat lagi tuh anak2nya jadwalnya aja jam setengah 5, baru pada dateng jam 5 lebih,, >.< mengecewakan,, tapi lumayan lah,, paling gak bisa saling mengnal,, tapi sayangnya saudara2,, sharingnya kurang lama,, >,< jam sudah menunjukan pukul 20.00,, udah pada tepar semua keknya,, pada minta pulang,, ya udah,, jadi asa selewat ajah,, kurang ada isinya,, and betenya,, ada cowo2 yang motoin diem2 tapi dengan goblognya flashnya tetp dinyalain,, owh you are sooo dumb,, wkwk

2 Comments (+add yours?)

  1. santosa vitorio
    Apr 02, 2009 @ 11:17:23

    hahahha!
    jalan segitu aja koq udah tepar kakinya???
    kurang olah raga tuh…
    tar cepet jadi nenek2 yang nyanyiin ulang tahun yu lagi…
    wkkwkwkw!
    Oh ya, paling penting, jangan skali2 tulis nama gw di catatan kematian ya…
    belum kawin gw, jadi belum mau mati….
    wkwkwkkwkw!

    Reply

Leave a Reply

