sabtu = sepi

hari sabtu pulang pagi

abis UTS SKK

klo ada yang nanya soalnya kek apa

nih :

20 soal pilihan ganda

sulit >< (kalo gak belajar, klo belajar c gampang lah)

again juast another saturday,,

kehujanan lagi coba,, ><

mpe rumah basah sekuyub2nya,, mana bawa laptop,,

hahahaha

dasar gw pembalap sejati,, gak betah liat jalan kosong gara2 pada neduh,, bukannya ikut neduh malah tambah dalem ngegasnya,, hehehe

yah alhasil mpe rumah dimarahin bonyok yang ngeliat anaknya pulang kek abis berenang bawa motor,,

nah salah satu kebandelan gw juga tuh lupa bawa jas ujan <sengaja di lupa2in> wkwk

udah berapa kali semester ini gw sakit gara2 keujanan tapi teteup teu kapok2, hwhwhw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: